Festival Kebudayaan Jepang Ennichisai 2012


Pada hari sabtu dan minggu tanggal 30 juni dan 1 juli kemaren, berlangsung festival budaya jepang bertajuk ennichisai 2012. festival ini diadakan di kawasan Blok M, Jakarta yang pada periode tahun 80-90an terkenal dengan sebutan “little tokyo”. informasi lengkap tentang acara ini bisa dicek disini

Saya kesananya pas hari kedua. Sebenarnya saya bukan japan mania (apa tuh istilah kerennya??), saya malah gak ngerti istilah-istilah jepang yang digunakan. Kalo ada festival dari kebudayaan lain, baik dalam maupun luar negeri, biasanya saya juga menyempatkan untuk berkunjung. Tujuannya sih cuma menikmati keramaian sambil hunting foto, yang penting rame dan menarik, trus kalau ada sovenir yang unik biasanya saya beli. Foto-foto suasana festival bisa dilihat dibawah sono noh😀. Saya huntingnya gak maksimal karna berangkat sendirian, gak enak hunting kalo gak ada temannya..

apa nih bacanya?

lampion

tukang bedug

ogoh ogoh

wish nya lucu lucu

si asep

costplay

costplay

baru kali ini sinchan lebih tinggi dari pahlawan bertopeng😀

jkt48 kw

jkt48 kw

yang kaki yang kaki..

suasana malam

suasana malam

bapak2 yang datang langsung dari negeri day nippon

lampion

ada satu nih yang bening yang ketangkap kamera, hehe😛

senyum terakhir

Tentang franzkurnia

senang mencoba hal-hal baru, sedang berusaha mengendalikan sifat malas dalam diri
Pos ini dipublikasikan di puter-puter dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

