Jak-Japan Matsuri 2011


Festival kebudayaan jepang ini diadakan selama seminggu dari tanggal 18-25 September 2011. Saya kesananya pas hari terakhir, hari minggu tanggal 25 nya di monas. Kalo tempat pelaksanaan pada hari-hari lainnya saya kurang tau dimana.

Dalam jadwal, acara dimulai jam 11 sampai jam 9 malam. Saya berangkat jam 7 pagi dari kosan bareng beberapa teman. Sampai monas jam 11. tiket masuk Rp25ribu per orang.

Acaranya di lapangan terbuka monas. terik banget. Begitu masuk langsung dah saya jepratjepret. Acara yang diadain so pasti umumnya berbau jepang . Tarian, nyanyian,dll, nama2nya saya gak paham. Pake bahasa jepang soalnya. Saya mah yang penting hunting poto, hehe. Namun ada juga selingan budaya betawi yang ditampilin di panggung. Di dalam lokasi ada beragam stand. Ada yang jualan pernak-pernik jepang, makanan jepang, ada juga stand motor.

Kami di lokasi hanya sampai magrib, mengingat tugas yang belum dikerjakan buat kuliah senin.

Udah..

*cepede..

Nih poto2nya, enjoy..

Sempat poto candid juga..

kasih ibu

 

bunyeng (bule nyengir)

 

kayak artis korea😛

 

gedenya cantik nih😀

 

Tentang franzkurnia

senang mencoba hal-hal baru, sedang berusaha mengendalikan sifat malas dalam diri
Pos ini dipublikasikan di puter-puter dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

